Kamis, 21 November 2013

CRYSIS 3

Download Crysis 3 Full Version Gratis
Alhamdulillah masih bisa posting lagi, kali ini saya akan posting tentang Download Crysis 3 Full Version Gratis. Nah pasti sudah tahu kan, apa itu Crysis? Crysis 3 adalah multi-platform video game yang dikembangkan oleh Jerman pengembang game Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , dan Xbox 360 . Film ini dirilis di Amerika Utara pada 19 Februari 2013.  Secara resmi diumumkan April 14, 2012, itu adalah angsuran utama ketiga dari Crysis seri , sekuel ke 2011 video game Crysis 2 , dan berjalan pada 3 CryEngine permainan mesin. Itu adalah salah satu permainan yang akan datang paling diantisipasi tahun 2013. Crysis 3 telah memenangkan PC gamer Game Paling Berharga, Game Informer Best of Show dan Electric Playground Terbaik dari penghargaan E3. Saya mabil dari WIkipedia :)
Langsung saja deh, berikut adalah detail information about Crysis 3:
Release name: Crysis 3 – Black Box | Size: 8.53 GB | Genre: First-Person Shooter | Publisher: Electronic Arts | Developer: Crytek Studios | Release Date: 22.02.2013 | Language: English 


Keterangan : Crytek milik CryENGINE ® telah lama mendorong dalam game aksi ke tingkat baru , dan Crysis 3 Anda dapat menyaksikan tahap terbaru dalam evolusi untuk diri sendiri ! CryENGINE ® 3 mengeluarkan kemampuan tim kreatif Crytek dan memberikan landasan untuk memajukan keadaan seni dan memberikan pengalaman gameplay visual yang menakjubkan dan beragam . Jadi apakah Anda sedang mengagumi grafis stop- and- tatapan , bereksperimen dengan fisika industri terkemuka , atau membuat pilihan sandbox saat Anda tangkai musuh Anda , iterasi terbaru dari CryENGINE ® akan meninggalkan Anda menilai kembali harapan Anda untuk tingkat berikutnya game ! CryEngine 3 memungkinkan untuk kinerja grafis patokan penetapan , dekat- photorealism di indoor dan terbuka lebar lingkungan outdoor dan luar biasa real-time efek khusus . Tingkat detail yang disediakan di Crysis 3 akan memiliki Anda memikirkan kembali apa grafis generasi berikutnya benar-benar berarti . Crysis 3 memiliki cerita yang luar biasa untuk diceritakan, dan pembuat film terkenal Albert Hughes adalah hanya orang untuk membantu Crytek dan EA berbagi dengan dunia . " The 7 Keajaiban Crysis 3 " set panggung untuk angsuran terbaru dalam seri Crysis sambil memperkenalkan persenjataan canggih , musuh kejam , dan merek fitur gameplay baru untuk waralaba . Celana pendek filmis juga akan menampilkan visual yang menakjubkan , lingkungan yang dinamis dari hutan hujan perkotaan dan penggemar perang intens adaptif dapat mengharapkan untuk menemukan di Crysis 3 . Kuasai sandbox akhir dalam hal ini visual yang menakjubkan , hutan hujan perkotaan . Pemain dapat memanfaatkan kekuatan dari Nanosuit ditingkatkan untuk menghidupkan 7 Keajaiban Crysis 3 dari Liberty Dome NYC ke medan pertempuran mereka sendiri The perang adaptif Crysis 3 tuntutan persenjataan konvensional . Prowl 7 Keajaiban dengan Bow Predator , perpanjangan kuat kemampuan teknologi Nanosuit itu . Ledakan 500 putaran per detik dengan Topan , terbaru dalam teknik militer . Mengukir jalan melalui musuh menggunakan tata extraterrestrial dari Ceph . Dalam Crysis 3 , pilihan taktis terbaik yang ditempa dengan disesuaikan senjata - generasi berikutnya . Jadilah Hunter di Crysis 3 . Menggunakan Nanosuit tanda tangan dan persenjataan canggih untuk mencatat mangsa Anda dan mencegah kepunahan manusia
Screenshots :

Download Crysis 3 Full Version Gratis Screenshots1


Download Crysis 3 Full Version Gratis Screenshots2


Download Crysis 3 Full Version Gratis Screenshots3
Untuk mendownload gamenya silahkan didownload sendiri dilink dibawah ini, Linknya Direct Download gan, jadi gak perlu repot-repot :

Part 1/DVD 1/ISO 1 :  Klik disini
Part 2/DVD 2/ISO 2 : Klik disini
CRACK : Klik disini

Oke deh, cukup sekian dulu informasi mengenai Download Crysis 3 Full Version Gratis. Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahakan bertanya melalui kotak komentar. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar